Selasa, 02 Maret 2010

MAKE-UP PARTY

Yang namanya sebuah pesta sudah pasti spesiall, jadi tidak salah jika kita ingin tampil beda dari tampilan make up sehari-hari. Tapi spesial bukan berarti menor atau full show off. Karena kadang kita terlalu berlebihan membubuhkan bedak atau foundation, alhasil muka malah terlihat seperti lenong pada cahaya lampu pesta yang sangat terang. Mensiasatinya adalah dengan menggunakan make up base setelah Anda mengaplikasikan pelembab.

Setelah itu gunakanlah foundation yang berbentuk padat, bentuk padat lebih disarankan dari pada foundation cair agar menghindari kelunturan make up ketika Anda berkeringat. Jika Anda berkeringat jangan sekalipun menyeka muka Anda dengan tangan. Gunakanlah paper face untuk menyerap kelabihan minyak pada wajah Anda

Pada mata, agar terlihat beda gunakanlah scott agar mata terlihat lebih hidup dan besar. Dan bubuhkanlah eye shadow dengan warna-warna seperti silver / keemasan, beige atau biru muda (tergantung kebutuhan) bubuhkan sedikit dibagian ujung mata yang dekat dengan hidung untuk memberikan kesan highlight. Jangan lupa menggunakan concleaner jika Anda memiliki kantong mata. Pemakaian pensil alis juga tidak kalah penting, jika Anda memakai pensil alis berwarna coklat pertegaslah garis alis pada ujung mata dengan warna grey. Dan yang paling wajib dibubuhkan pada mata Anda adalah maskara. Pilihlah maskara dengan kuas yang tebal saat Anda bermake up party. Alis mata palsu juga dapat digunakan sesuai kebutuhan.

Pada bibir, pilihlah lipstick yang glossy agar bibir terlihat fresh, untuk Alternatif jika Anda mengunakan lipstick jenis mate, bubuhkanlah sedikit lipgloss untuk memberikan nuansa mengkilap.

Pada bagian hidung, jika Anda menginginkan hidung terlihat kecil atau mancung sempurna, gunakanlah blush on warna coklat tua atau fondation dengan warna 2 atau 3 tingkat lebih tua dari warna asli kulit Anda pada sisi hidung, dan beri warna yang lebih terang pada bagian atas hidung, maka kesan hidung yang mancung dan lancip akan terlihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar