Senin, 29 Maret 2010

Tips perawatan

Perawatan merupakan hal penting agar kulit senantiasa bersih,sehat dan terhindar dari berbagai masalah seperti Jerawat, Penuaan Dini, Kusam, Keriput dan Flek Hitam. Lebih-lebih bagi mereka yang sehari-harinya berada di ruang AC karena menyebabkan kulit menjadi kering dan kusam.

Perlu di ingat melakukan perawatan jangan hanya menggunakan sabun muka saja,tetapi perawatan wajah harus dilakukan dengan cara :

- Pembersihan dengan Krim Pembersih

- Penyegaran dengan Cairan Penyegar

- Penipisan dengan Peeling

- Pemijatan dengan Krim Pemijatan

- Peremajaan dengan Masker

Dengan cara-cara di atas kotoran yang menyumbat pori-pori bisa terangkat sehingga meskipun sering berada di ruangan ber AC kulit tetap bersih,segar,kencang dan sehat.

Usia muda pada umumnya memiliki kantung mata yang kencang dan berwarna seperti warna wajah.Namun terkadang ada wanita usia muda kantong matanya berwarna kecoklatan yang hilang timbul, yang menyebabkan wajah kurang menarik dan terlihat tua dari usia sebenarnya. Kantong mata seperti itu biasanya muncul karena kelelahan dan kurang tidur. Bila tubuh dalam keadaan segar kembali, warna kecoklatan dari kantung mata akan hilang sendiri.

Untuk mencegahnya hindari kelelahan atau kurang tidur,serta rajin melakukan perawatan wajah menggunakan kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit kita.
Agar kulit wajah segar dan awet muda, yang paling mudah adalah menghindari sinar matahari karena mengandung ultra violet yang bisa merusak kulit. Jika sering beraktivitas siang hari maka gunakanlah tabir surya, misalnya topi dan payung atau sunblok,serta banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung Vitamin E yang bermanfaat untuk menjaga kebugaran dan kelenturan kulit,misalnya tempe dan kecambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar