Selasa, 06 Juli 2010

4 kelebihan dalam MLM

Bisnis MLM (Multi Level Marketing) adalah bisnis yang dijalankan dengan cara menitikberatkan pada perekrutan calon downline. Bisnis ini cukup banyak diterapkan pada berbagai perusahaan besar di dunia. Namun, ada sebagian orang yang “alergi” atau takut, bahkan menghindari bisnis MLM. Padahal bisnis MLM mempunyai banyak keunggulan, diantaranya :

1. Modal yang relatif murah

Bagi orang yang ingin mempunyai penghasilan dari usaha bisnis, namun tidak memiki dana yang cukup untuk menjalankannya, maka bisnis MLM bisa dijadikan pilihan, karena modalnya relatif murah dibandingkan dengan bisnis yang lain.

2. Risiko yang kecil

Karena biaya untuk memulai relatif kecil, maka risiko yang ditimbulkan oleh ketidakberhasilan dalam bisnis ini akan relatif kecil juga

3. Potensi untuk berpenghasilan tinggi cukup besar

Dalam bisnis MLM biasanya ada berupa reward bagi member yang berhasil meraih level tertentu. Sehingga, apabila seorang member itu unggul dalam bidang promosi dan marketing, maka ia akan mudah mendapatkan banyak orderan dan juga jaringan (downline).

4. Bisa dijalankan sebagai usaha sampingan

Bagi orang yang ingin berbisnis, namun tidak mempunyai cukup waktu untuk menjalankan bisnisnya karena sibuk dengan rutinitas kerja, maka bisnis MLM bisa dijadikan pilihan , karena biasanya tidak terlalu menyita waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar