Selasa, 06 Juli 2010

Membangkitkan gairah bercinta

“Seks yang panas” mungkin menjadi urutan resolusi Anda paling terakhir setelah “Wajah cantik, Langsing & Olah raga”. Tapi tahukah Anda Kehidupan seks yang bergairah juga dapat membuat wajah Anda telihat lebih cantik, menyehatkan tubuh, bahkan menyehatkan pernikahan Anda. Oleh karena itu, pastikan kehidupan seksual Anda naik level dengan tips berikut ini.

- Aura Seksi
Masih ingatkah Anda di awal pernikahan, Anda sibuk memilih lingerie untuk membahagiakan pasangan. Saat itu dengan memakai Lingerie membuat Anda merasa lebih Cantik. Coba Anda lihat saat ini, ketika Anda tidur Anda lebih senang mengunakan kaos oblong, celana flanel bahkan daster yang nyaman. Untuk mengeluarkan aura seksi Anda, Cobalah keluarkan lagi koleksi lingerie Anda dan buat Aura cantik Anda terpancar. Untuk hasil yang maksimal gunakan parfum kesayangan Anda.

- Fokus pada Hal yang disukai.
Bosan dengan teknik bercinta yang itu itu saja. Menurut Alice Zoldbrod, Ph.D, penulis bukuku Sex Talk, untuk mendapatkan kepuasan maksimal diranjang, yang terpenting adalah tahu apa yang membuat Anda bergairah. Nah Untuk itu, coba ingat kembali pengalaman bercinta yang paling berkesan atau gerakan yang anda inginkan dari pasangan. Lalu sampaikan kepada pasangan Anda.

- Sentuhan
Tahukah Anda, genggaman tangan saat menonton TV, pijatan ringan sebelum tidur, pelukan dan kecupan saat berangkat dan pulang kantor dapat memeliharan hubungan intim dengan Pasangan Anda. Jangan sepelekan hal ini. menurut Penelitian di Universitas of Nort Carolina, Chapel Hill, AS, sentuhan kulit secara teratur bisa meningkatkan kadar hormon oksitoksin, hormon yang akan membuat Anda semakin dekat dengan pasangan.

- Konsentrasi
Masalah terbesar wanita adalah mudah terbagi saat bercinta. Ketika pikiran sudah terbagi gairah wanita akan cepat drop. Tidak lucukan? saat Anda sedang bercinta, tiba-tiba teringat iuran listrik blm dibayar. Dan secara otomatis gairah Anda akan drop. Untuk menghindari itu buat lah things to do / catatan kecil untuk kegiatan Anda sehari-hari. Jadi Saat Anda bercinta Anda akan lebih fokus dan menikmatinya.

- Kreativitas
Demi kebahagian pernikahan Anda, Jangan ragu dan malu melakukan sesuatu hal yang baru sebelum maupun saat bercinta. Karena ini akan membuat gairah Anda meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar